Bantu Capaian Booster Cengkareng Timur, Koramil 04 Cengkareng Gelar Serbuan Vaksinasi TNI.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Untuk membantu capaian Vaksinasi khususnya di wilayah Cengkareng Timur, Koramil04/CK membuka gerai Vaksinasi TNI bertempat di Sekretariat RW 02 Jl. Bangun Nusa Raya RT. 09/02 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (17/04/2022)

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan mengatakan kami bersama Tim Tenaga Kesehatan TNI dari Polkes JB Pimpinan Pelda Eko Nuryadi, serta dibantu Para Babinsa Koramil04 Cengkareng, mereka siap membantu program pemerintah dalam meningkatkan tingkat Vaksinasi khususnya vaksinasi ke tiga atau Booster kepada warga sekitaran Cengkareng Timur dengan target masyarakat terdekat di Tingkat RW untuk memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi.

“Kami melaksanakan Serbuan Vaksinasi khususnya Booster berpindah pindah sesuai dengan data Babinsa yang dikoordinasikan dengan Lurah dan RT/RW setempat bagi warga yang masih belum melaksanakan vaksinasi Booster, kami melaksanakan vaksinasi di Masjid, RPTRA, Pasar dan Kantor sekretariat RW setempat”, Ungkap Danramil.

Terimakasih kepada TNI yang telah memfasilitasi vaksinasi Booster di wilayah kami sehingga memudahkan kami untuk dapat melaksanakan vaksinasi Khususnya vaksinasi Booster”, ungkap Sdr. Haikal Warga Cengkareng Timur.

Sampai berita ini diturunkan kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI masih berlangsung.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.