BKPSDM Minahasa Mobile Lakukan Pelayanan di Kantor Kecamatan di Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa lakukan layanan terhadap para PNS di Langowan.

Pelayanan yang dilaksanakan pada kantor Kecamatan Langowan Timur tersebut diberikan bagi para PNS di Langowan Timur, Langowan Barat, Langowan Selatan dan Langowan Utara, Selasa (5/4/2022).

Kepala BKPSDM Kabupaten Minahasa Moudy Pangerapan, menjelaskan bahwa dalam layanan bagi para PNS itu pihaknya melayani beberapa pengurusan. Seperti gaji berkala Terhitung Mulai Tanggal (TMT) bulan April, Mei dan Juni 2022.

“Ada pula pelayanan konsultasi terkait kenaikan pangkat secara berkala dan pensiun. Namun semua hal terkait PNS untuk berkonsultasi juga kami layani,” tambah mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa ini.

Lanjut dijelaskan Moudy bahwa hal itu dilakukan sebagai upaya pendekatan pelayanan terhadap para PNS. Karena itu juga merupakan bagian dari program pelayanan terpadu dari BKPSDM Minahasa.

“Intinya kami ingin memperdekat dan mempermudah pelayanan bagi para PNS yang bertugas di luar wilayah Tondano,” jelasnya.

Adapun selain di Langowan juga di beberapa wilayah lainnya Seperti di Kakas, Kakas Barat dan Remboken yang akan dilaksanakan pada Rabu (6/4/2022) kemudian di Kecamatan Lembean Timur akan dilakukan pelayanan juga terhadap PNS di Kecamatan Eris dan Kombi, Kamis (7/4/2022).

Dan hari Senin (11/4/2022), di Kecamatan Tombariri, wilayah Mandolang, Tombariri Timur serta Tombariri pada Selasa (12/4/2022) untuk Kecamatan Pineleng dan Tombulu.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.