Cek Kesiap Siagaan Si Propam Polres Serang laksanakan sidak ke Polsek-Polsek jajaran Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Serang laksanakan sidak ke Polsek-Polsek jajaran Polres Serang dalam rangka mengecek kesiapan personel. Senin, (18/04/2022).

Pelaksanaan Sidak (inspeksi mendadak) dipimpin oleh Kasi Propam Polres Serang Polda Banten IPDA H. P. Rangkuti, S.H. dan 3 personel Propam Polres Serang Polda Banten.

Untuk hari ini ada 6 Polsek yang akan dilakukan Sida yaitu Polsek Ciruas, Polsek Kragilan, Polsek Carenang, Polsek Tanara, Polsek Tirtaya dan Polsek Pontang.

Kasi Propam Polres mengatakan kegiatan inspeksi mendadak ini dilaksanakan dalam rangka persiapan OPS ketupat Tahun 2022, dimana Propam Polres Serang melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan Siagaan personel, Kebersihan Mako dan tempat pelayanan masyarakat dan pengecekan Senjata Api dan kelengkapan diri perorangan.

Dalam pelaksanaan sidak Kasi Propam mengingatkan kepada Personel agar tidak membuat Pelanggaran sekecil apapun, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tunjukan empati terhadap masyarakat yang terkena musibah, Kata Kasi Propam.

Lebih lanjut Kasi Propam mengingatkan agar personel Polsek dal melaksanakan tugas selalu berpedoman pada Standar Operasional Prosedur untuk menghindari pelanggaran, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.