Dandim 0507/Bekasi Pimpin Apel Pelepasan Cuti Serta Pembagian Bingkisan Lebaran untuk Anggota Dan PNS

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., pimpin apel pelepasan cuti lebaran gelombang pertama dan penyerahan bingkisan Hari Raya Idul Fitri secara simbolis kepada anggota TNI dan PNS bertempat di Lapangan Apel Makodim 0507/Bekasi, Jln.Rawa Tembaga, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/4/2022).

Dalam apelnya Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., menyampaikan arahannya kepada seluruh peserta apel, dengan mengatakan,

“Selamat melaksanakan cuti gelombang pertama, perhatikan faktor keamanan, hati hati dalam perjalanan, sebelum berangkat cek dan cek lagi jika menggunakan kendaraan roda 2 dan 4, dan kendaraan harus benar benar sehat dan surat kendaraan, salam buat keluarga, semoga selamat sampai tujuan”,tuturnya.

Usai penyampaian arahan kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan bingkisan lebaran kepada perwakilan Anggota dan PNS Kodim 0507/Bekasi, yang mnaa dalam penyerahannya turut di dampingi oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi.

Selesai pelaksanaan apel, pasipers kodim 0507/Bekasi menyampaikan kepada media pendim bahwa pembagian bingkisan tersebut sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya.

“Semoga bingkisan lebaran tahun ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota Kodim 0507/Bekasi beserta keluarga,” ucap pasipers.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.