Dandim 0507/Bekasi Terima Kunjungan Dan Silaturahmi Pengurus Budha Tzu Chi Wilayah Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka silaturahmi dan perkenalan pengurus Budha Tzu Chi wilayah Kota Bekasi dengan pejabat Dandim 0507/Bekasi Baru, Bapak Andy selaku ketua Seli Budha Tzu Chi Kota Bekasi bersama para pengurusnya datangi Makodim 0507/Bekasi, jln.Rawa Tembaga, Jel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa (26/4/2022).

Seperti kita ketahui bahwa Yayasan Budha Tzu Chi merupakan organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan di tengah-tengah kesulitan warga.

Kehadiran Bapak Andy selaku ketua Seli Budha Tzu Chi Kota Bekasi bersama para pengurusnya langsung disambut oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., di ruang kerjanya.

Dalam penyambutannya tersebut Letkol Luluk menyampaikan selamat datang dan ucapan terimaksih kepada Rombongan Budha Tzu Chi atas kunjungannya di Kantor Kodim 0507/Bekasi.

Disela-sela pembuka perbincangannya Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., turut memberikan bingkisan berupa bingkai gambar pancasila sebagai wujud ikatan silaturahmi antara Kodim 0507/Bekasi dengan Budha Tzu Chi dan sekaligus sosialisasi pancasila kepada warga masyarakat yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Saat di konfirmasi oleh media pendim usai bertemu Dandim 0507/Bekasi, Bapak Andy menyampaikan bahwa kedatangan dirinya beserta pengurus Budha Tzu Chi tersebut dalam rangka silaturahmi untuk semakin mempererat hubungan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan Kodim 0507/Bekasi, sekaligus berkenalan dengan pejabat Dandim 0507/Bekasi baru.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.