Danpuspenerbal Gelar Exit Briefing Jelang Akhir Penugasan

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Dapuspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Wenny Edwin melaksanakan Exit Briefing sebelum penugasan di tempat yang baru sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal). Senin (25/4/2022). Exit Briefing bertempat di Hanggar 2 Lanudal Juanda, Kecamatan Sedati Sidoarjo Jawa Timur.

Pelaksanaan Exit Briefing tersebut dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, beserta para pejabat utama Puspenerbal dan seluruh personel baik militer dan PNS Puspenerbal. Exit Briefing Danpuspenerbal ini juga diikuti personel dari Wing dan Lanudal-lanudal dibawah jajaran Puspenerbal melalui Video Conference (Vicon).

Dalam sambutannya Danpuspenerbal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Puspenerbal yang selama ini telah menunjukkan sikap loyalitas dan dedikasi, maupun kinerja yang konsisten, sehingga semua tugas yang menjadi tanggung jawab bersama dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan organisasi.

“Banyak hal yang telah kita kerjakan bersama-sama untuk menjadikan Puspenerbal sebagai kotama operasi di lingkungan TNI yang profesional dan handal serta sebagai mata dan kepanjangan tangan dari KRI, yang mampu memberikan kontribusi besar dalam menjaga kedaulatan laut NKRI.” Ungkap Danpuspenerbal.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danpuspenerbal juga berpesan kepada seluruh personel Puspenerbal agar tetap meningkatkan ketaqwaan dan ibadah terhadap Tuhan Yang maha Esa sebagai pedoman dalam menjalankan setiap tugas, menjaga selalu jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI serta Trisila TNI AL. Berikan dukungan secara maksimal kepada komandan baru serta memegang teguh dedikasi kerja yang tinggi karena tugas Puspenerbal semakin besar, kuatkan kepak sayap rajawali laut dalam menghadapi tantangan kedepan.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.