Danramil 03/Teluk Pucung Ikuti Kegiatan Tarawih Keliling Bersama Plt.Walikota Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah ikuti Tarawih Keliling (Tarling) bersama Plt Walikota Bekasi DR.Tri Adianto, Pada kesempatan malam hari ini yang mendapat giliran adalah lingkungan Kel.Bojong Rawumbu Kec.Rawalumbu Kota Bekasi, yang bertempat di Masjid Baitul Jihad, Rabu malam (13/4/2022).

Kegiatan Tarawih Keliling bersama Plt.Walikota Bekasi tersebut merupakan salah satu upaya untuk memuliakan Bulan Suci Ramadan. Selain itu juga dalam rangka silaturahmi secara langsung dengan warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Rawalumbu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DKM Masjid Baitul Jihad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir tarling di tempat kami ini, mohon maaf keadaan masjid seperti ini adanya, mudah mudahan pertemuan kita semua menjadikan berkah buat semuanya.

Sementara itu, Plt.Walikota Bekasi mengucapkan Puji syukur kehadirat Allah SWT beliau selaku Plt.Walikota Bekasi hadir di Masjid ini dalam rangka tarling dan membangun silaturahmi dengan para jamaah di Masjid Baitul Jihad.

“Saya datang kesini di Bulan Suci Rahmadan untuk mendengar kondisi serta keluhan yang ada di Kemang Pratama”, ucapnya.

“Tingkat pertumbuhan ekonomi kita sudah bagus dan harus ditingkatkan lagi, kita harus bangkitkan perekonomian dimasa Pandemi Covid, karena kontrubusi masyarakat sangat diperlukan dalam membangun Kota Bekasi dengan melaporkan langsung ke Media Sosial yang ada di Pemkot atau langsung ke Instragram pribadi saya”.tuturnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut Dr.Tri Adhianto Tjahyono SE,MM ( Plt. Walikota Bekasi), Hj.Reny Hendrawati M.M (Sekda Kota Bekasi), Sudarsono ( Asda 2 Kota Bekasi), H.Aceng Salahudin ( Kadis Damkar Kota Bekasi), Ismail ( Kepala Basnas Kota Bekasi), Berryan A.U.Jayanegara ( Plt Camat Rawalumbu ), Kapten Inf Tommi Abdullah ( Danramil 03/TP), H.Suparman ( Toga ) dan Lurah Sekecamatan Rawalumbu.

Usai penyampaian sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Plt.Walikota Bekasi kepada Ketua DKM Masjid Baitul Jihad dan kegatan dilanjutkan pelaksanaan shalat tarawih.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tarawih keliling bersama Plt.Walikota Bekasi berjalan dengan aman dan lancar.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.