Danramil04 Cengkareng Hadiri Panen Subuh Masjid Raya Uswatun Hasanah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Komandan Koramil 04 Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan menghadiri kegiatan Panen Subuh yang di dahului dengan sholat Subuh berjamaah bertempat di Masjid Raya Uswatun Hasanah Jl. Daan Mogot KM. 10 no. 100 RT 01/05 Kel. Kedaung Kaliangke Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Jum’at (29/04/2022).

Danramil04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi kepada Masjid Raya Uswatun Hasanah yang telah berbagi Rezeki berupa Sayur sayuran, Tomat, Mie, Tahu dan Telur serta memberikan sembako kepada Jama’ah sholat subuh.

” Tetap tertib dan antri untuk pelaksanan panen subuh mengingat Pandemi Covid 19 belum berakhir sehingga kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, Tambah Danramil.

” Pada Panen Subuh kali ini masyarakat yang hadir sekitar 250 orang Jama’ah yang memang secara rutin dilaksanakan setiap Jum’at Subuh semoga apa yang diberikan Pengurus Masjid Raya Uswatun Hasanah kepada masyarakat sekitar dapat bermanfaat “, ungkap Ketua DKM Masjid Raya Uswatun Hasanah H. Nurhadi. MS.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.