Danyon Arhanud 2 Divif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Komandan Baterai dan Perwira Seksi Staf

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Arhanud 2 Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. memimpin serah terima jabatan Komandan Baterai (Danrai) dan Perwira Seksi Staf (Pasi), yakni Danrai A, Danrai B, Danrai C dan Pasi Ops Yonarhanud 2 Kostrad di Aula Alap-alap markas Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Senin (18/04/2021).

Mutasi jabatan adalah suatu peristiwa biasa dalam perjalanan karir seorang prajurit sebagai tuntutan dari kebutuhan organisasi maupun untuk kepentingan karir yang bersangkutan.

Danyon Arhanud 2 Letkol Agus Nur Fujianto, S,I,P., M.Han. dalam sambutannya berharap kepada para pejabat baru, dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri melalui penempatan kepemimpinan lapangan yang baru, yaitu sebagai bapak, guru, rekan dan pelatih.

“Padukanlah peran ini secara seimbang. Segeralah berdaptasi dan pelajari tugas-tugas apa yang harus dikerjakan,” ujar Komandan.

“Saya bahagia sekaligus bangga kepada seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad yang telah berkerja dengan baik dan sepenuh hati untuk nama baik satuan,” pungkas Komandan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.