Danyon Bekang 1 Kostrad Menyerahkan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonbekang 1 Kostrad laksanakan Apel Luar Biasa dilapangan Mayon Bekang 1 Kostrad, Cibinong, Bogor. Rabu (27/04/2022).

Kegiatan apel luar biasa tersebut langsung diambil oleh Danyon Bekang 1 Letkol Cba Kemal Pasah, S.E.

Dalam kesempatan ini, Danyon Bekang 1 menyerahkan bingkisan Hari Raya sekaligus menyampaikan, bahwa pemberian bingkisan Lebaran ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan peduli kepada anggotanya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarga, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama,” ujar Danyon.

Dalam kesempatan yang sama, Danyon Bekang menyampaikan bahwa pelaksanaan cuti lebaran tahun ini sesuai dengan Perintah dari Komando Atas dibagi menjadi dua gelombang yang telah ditentukan, tidak lupa Danyon Bekang menekankan kepada seluruh personil agar selalu mentaati peraturan lalu lintas selama melaksanakan cuti, utamakan faktor keamanan selama perjalanan dan pelaksanaan cuti, hindari segala bentuk pelanggaran dan tepati waktu jangan sampai terlambat pada saat kembali ke Satuan.

Pertahanan predikat “Zero Accidents and Zero incidents”*di satuan ini. Sampaikan salam hormat kepada keluarga mohon maaf lahir dan bathin, semoga Allah SWT selalu memberikan Taufiq, Rahmat dan Hidayah-Nya kepada Kita semua. Aamiin YRA.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.