Danyon Bekang 2 Kostrad Berikan Jam Komanda dan Hadiah Kepada Prajurit Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menyambut moment Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P, memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Yonbekang 2 Kostrad berkenaan dengan persiapan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022. Jam Komandan tersebut digelar di Lapangan Apel Mayonbekang 2 Kostrad. Malang, Selasa (19/04/2022).

Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan Satuan kepada anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Dalam pengarahannya Komandan menghimbau agar seluruh prajurit dapat memanfaatkan waktu cuti untuk liburan bersama sanak keluarga sebaik mungkin serta tidak menyampingkan faktor keamanan dan kewaspadaan dalam setiap kegiatan untuk menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang saat ini, selalu pegang teguh ketentuan disiplin sebagai prajurit apabila ada kendala agar segera dilaporkan.

Danyon berharap kepada seluruh personel untuk melengkapi surat-surat baik kendaraan atau surat lain khususnya yang akan keluar kota. Ia juga meminta agar mengecek fasilitas dinas di pangkalan baik di perkantoran maupun rumah dinas sebelum melaksanakan izin lebaran bersama agar terhindar dari bahaya kebakaran, kelebihan penggunaan listrik, air dan fasilitas lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembagian hadiah kepada anggota yang berprestasi di satuan sebagai bentuk reward and punisment agar anggota yang lain termotivasi untuk berprestasi.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.