Denny Tuejeh Hadiri HUT ke76 Persit KCK Kodam XIIIMdk

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Merdeka melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022, Senin, (4/4/2022) bertempat di Grahadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka.

Kegiatan dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh selaku pembina harian Persit KCK PD XIII/Merdeka dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh, mengangkat tema : “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas”.

Pada sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh selaku pembina harian Persit KCK PD XIII/Merdeka mengapresiasi tema kegiatan.

“Tema ini sangat bagus saya berharap mudah mudahan ibu ibu bisa memahami dan menjabarkan apa yang harus dilakukan,” jelas Pangdam.
Di kesempatan tersebut, Pangdam XIII/Merdeka mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana.

“Semoga di usia ke-76 tahun Persit Kartika Chandra Kirana jajaran PD XIII/Merdeka semakin matang sebagai organisasi dan semakin optimal membantu Kodam XIII/Merdeka dalam pembinaan terhadap istri prajurit dan keluarga sehingga berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas Kodam XIII/Merdeka,” ungkap pembina harian Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Di akhir sambutannya Pangdam XIII/Merdeka mengingatkan keharmonisan keluarga adalah syarat utama keberhasilan tugas dan karier suami ibu ibu sebagai prajurit TNI AD dan istri memiliki peran yang sangat penting.

“Di balik kesuksesan seorang suami, pasti di belakangnya ada seorang istri yang hebat,” tutup Pangdam.

Kegiatan HUT Persit KCK ke-76 tahun 2022 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh dan Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Evie Denny Tuejeh didampingi oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Ira Wirana Prasetya Budi dan memberikan secara simbolis kepada Ny Henny M. Abas sebagai pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka yang masa jabatan pengurus terlama dalam kepengurusan Persit Kartika Chandra Kirana.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Erdy Lumintang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Muhklis, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra, Para Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, Para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.