Jelang Pelaksanaan Pilhut 98desa Kapolres TB.Souissa Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Jelang tahapan Pilhut dikab. Minahasa ini, saya mengajak kepada Masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, keamanan demi menciptakan wilayah yang kondusif mengingat pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di Kabupaten Minahasa sebentar lagi akan dilaksanakan.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa S.I.K, saat kegiatan sosialisasi yang dihadiri para Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, para Panitia Pemilihan tingkat Desa termasuk Hukum Tua, BPD meliputi beberapa tahapan persiapan, tahapan pencalonan, tahapan pemunggutan suara, dan tahapan penetapan dari semua unsur Panitia di 98 Desa se-Kabupaten Minahasa.

Slider

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan keamaan dan ketertiban dilingkungan masing-masing demi terciptanya wilayah yang kondusif,” ujar Kapolres Souissa

Kapolres Souissa mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilhut di Minahasa ini agar boleh terlaksana dengan aman dan lancar.

“Mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban, demi terwujudnya Wilayah yang kondusif serta jauhi hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” pungkas Kapolres Souissa.

Kapolres Souissa menambahkan berbagai tahapan sudah mulai dilaksanakan, diantaranya membentuk tim sosialisasi dan panitia di 98 Desa penyelenggara Pilhut tahun 2022,

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.