Kapolres Tommy Souissa : Tindak Oknum Catut Nama Pejabat

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Pencatutan nama pejabat penting di daerah sedang marak terjadi. Bahkan pencatatan nyasar hingga ke lingkup pejabat di instansi kepolisian.

Hal ini terjadi dan modus penipuan mengatasnamakan aparat kepolisian termasuk Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa.

Oknum terduga pelaku mencoba mengelabui calon korbannya, dengan mengaku di perintahkan oleh Kapolres Minahasa, dan meminta sejumlah uang.

Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, S.I.K, mengatakan, aksi pencatutan nama ini jelas perbuatan yang tidak dibenarkan. Apalagi, tujuannya untuk melakukan penipuan terhadap calon korbannya.

“Perbuatan dari oknum-oknum yang tidak bertangungjawab ini merugikan saya.
karena melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan membawa-bawa nama saya,” ujar kapolres.

Ia pun mengaku akan menindak tegas oknum-oknum seperti itu, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang seperti ini.
“Kasus ini akan saya telusuri, dan akan saya tindak tegas bagi oknum yang melakukan hal tersebut,” tegasnya.

Kapolres Minahasa pun menghimbau kepada masyarakat Minahasa, termasuk kalangan pejabat dan pengusaha supaya segera melaporkan kepada dirinya baik lewat jajaran di wilayah hukum Polres Minahasa, atau pun langsung kepada dirinya jika masih menemukan ada orang meminta-minta atas namanya.

‘’Jika ada hal seperti itu, jangan berikan dan langsung beritahukan kepada saya atau jajaran.Segera hubungi nomor saya 0811-7881-861 jika ada yang mengaku-ngaku sebagai Kapolres Minahasa untuk meminta uang atau dalam bentuk apapun,’’ tandasnya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.