Kolaborasi Pengelola Rusunawa Bersama Koramil 06/Cakung Gelar Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta timur – Koramil 06/Cakung bersama Pengelola Rusunawa Tower E Penggilingan Kecamatan Cakung menggelar serbuan vaksinasi Booster bertempat di Rusunawa Blok E Penggilingan, Kamis (28/04/22).

Kegiatan serbuan Vaksinasi yang digelar 5 hari sebelum lebaran ini, karena adanya permintaan warga untuk mendapatkan layanan fasilitas vaksin dosis-2 dan Booster.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE pada Giat Serbuan Vaksinasinasi menyampaikan, pencapaian target vaksinasi di Wilayah Kecamatan Cakung yang sudah mencapai maksimal, Kodim 0505/Jakarta timur kali ini menggelar Vaksinasi di Rusunawa Blok E tower E dengan peruntukan penghuni rusun yang akan melakukan vaksinasi lanjutan dosis-2 dan Booster.

Ditambahkan Danramil, pelayananan serbuan vaksinasi yang diberikan untuk penghuni rusunawa dan warga masyarakat sekitar baik yang warga setempat maupun pendatang dengan target yang disiapkan 150 dosis.

Penyelenggara Koramil 06/Cakung bersama Nakes Polkes Matraman, dibantu oleh tiga pilar, Dasawisma dan Mitra Jaya yang datang ke lokasi tempat vaksinasi dan siap melayani warga Kelurahan Penggilingan untuk divaksin.

Pentingnya imunitas kesehatan bagi warga masyarakat sehingga dengan kesadarannya untuk datang ke lokasi tempat vaksin untuk vaksin dosis-2 Sinovak dan dosis ke 3 booster Astra Zeneca, ungkapnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.