Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Komandan Batalyon Kavaleri 1 Kostrad Letkol Kav I.F. Andi Yusuf Kertanegara memberikan bingkisan lebaran kepada prajurit Yonkav 1 Kostrad di Garasi Ranpur Kikav 12/Nakula Mayonkav 1 Kostrad Cijantung, Jakarta Timur. Sabtu (16/04/2022).

Pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta upaya satuan untuk membantu mencukupi kebutuhan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau lebaran tahun 2022 ini dari Satuan kepada prajurit dan keluarga.

Danyonkav 1 Kostrad Letkol Kav I.F. Andi Yusuf Kertanegara mengatakan untuk tidak melihat besar ataupun kecilnya nilai bingkisan, akan tetapi nilai bagaimana perhatian dan kepedulian Satuan untuk menjalin kebersamaan dan tali silaturahmi sebagai wujud soliditas antara keluarga besar Yonkav 1 Kostrad guna mendukung semangat dan moril prajurit.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat untuk menambah kebutuhan lebaran seluruh anggota, setidaknya dapat meringankan beban kebutuhan seluruh anggota beserta keluarganya,” ucap Danyonkav 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.