Koramil 02/Pondok Gede Gelar Serbuan Vaksinasi di Dua Lokasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi kembali menggelar kegiatan serbuan vaksin covid-19, untuk membantu program pemerintah dalam rangka penanganan covid-19 Serta percepatan pemerataan vaksinasi kepada warga.

Kali ini pelaksanaan serbuan vaksinasi yang di gelar oleh Koramil 02/Pondok Gede tersebut menyasar dua lokasi yakni, di Makoramil 02/Pondok Gede dan Pasar Bersih Jaticempaka H.Basyar Rt 006/01 Kel. Jaticempaka Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Rabu (6/3/2022).

Menurut Plh. Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto sesuai informasi dilapangan mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kali ini mendapatkan hasil sekitar 125 orang yang dapat tervaksin, yang terdiri dari anak usia 6-11 tahun, usia dewasa dan usia lansia di atas 60 tahun.

“Untuk pelaksanaan di Pasar Jati Cempaka berhasil memvaksin sebanyak 49 orang dan di Makoramil 02/Pondok Gede sebanyak 76 orang”,ucapnya.

Terlihat dilokasi kegiatan para babinsa turut mendampingi para tenaga kesehatan (nakes) yang sedang melakukan vaksinasi kepada warga, untuk Sertu Bowo Cahyono melakukan pendampingan vaksinasi di Makoramil 02/PG dan Serda Sartono di Pasar Jati Cempaka.

“Semoga dengan semakin banyaknya warga yang melaksanakan vaksin lanjutan baik vaksin ke dua atau Booster, bisa semakin mempercepat terbentuknya herd imuty atau kekebalan kelompok sehingga paparan covid-19 bisa di kendalikan dan di cegah”,tutup Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.