Kunjungan Kerja Perdana Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Ke Yonif Para Raider 431 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigif Para Raider 3 Kostrad melaksanakan kunjungan kerja ke satuan jajaran, yaitu melaksanakan kunjungan perdana ke Yonif PR 431 Kostrad, Kariango, Maros Sulawesi Selatan. Senin (18/04/2022).

Danbrigif PR 3 Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A. didampingi ketua Persit KCK Cabang XXXI Brigif PR 3 Ny Lidya Kamil Bahren Pasha beserta para Perwira Staf Brigif disambut langsung oleh Ka Korum Yonif PR 431 Kostrad Kapten Inf Ilang bersama seluruh Prajurit dan Persit Korum Yonif PR 431 Kostrad dan disambut tarian Paduppa Bosara.

Kegiatan dilanjutkan menerima paparan satuan dari Ka Korum, peninjauan Posyandu YPR 431 Kostrad dan ditutup dengan mengunjungi anak dengan kebutuhan khusus dengan memberikan tali asih kepada keluarga Kopda Lasanang.

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif PR 3 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada Prajurit dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Yonif Para Raider 431 Kostrad.

Dalam arahannya, Danbrigif PR 3 Kostrad berpesan agar seluruh Prajurit dan Persit korum sama perannya dengan prajurit yang melaksanakan tugas operasi, untuk menjaga kepercayaan rekan-rekan, menjaga integritas, karena tugas korum cukup berat, menjaga Batalyon tetap aman dan kondusif.

“Diera digitalisasi Informasi ini kita harus Bijak dalam mengunakan media sosial,” pungkas Danbrigif.

Diakhir pengarahannya, Danbrigif berharap sebagai orang baru dalam melaksanakan tugas kami sebagai Danbrigif mohon dukungan dari bapak ibu sekalian, kami tidak bisa bekerja tanpa bapak ibu sekalian, kami hadir disini menginginkan membawa kesuksesan bagi satuan jajaran di bawah Brigif PR 3 Kostrad”.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.