Laksanakan PAM Aksi Mogok Kerja di PT Sukonindo Kawasan Moderen Cikande, Kapolsek Kragilan Himbau Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengamanan mogok kerja ratusan buruh di PT. Sukonindo Automobiles Kawasan Moderen Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (07/04/2022).

Kapolsek Kragilan Kompol, YUDI WAHYU HINDARTO, S.H.,S.IK mengatakan, dalam pengamanan aksi Unjuk Rasa ratusan karyawan di PT. Sukonindo Automobiles guna mengantisipasi terjadinya kerumunan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, lanjut Kompol Yudi Wahyu, pihaknya menerjunkan enam orang Personel dari Polsek Kragilan untuk membekcup Polsek Cikande pada pengamanan aksi mogok kerja tersebut.

“Kami dari Polsek Kragilan kiriman enam orang Personel. Dan dalam aksiUnjuk Rasa ini, para buruh menuntut soal Pemberhentian Tenaga Kerja Sepihak,” ujarnya.

Kompol Yudi Wahyu menambahkan, dalam pengamanan aksi Ujuk Rasa ratusan buruh ini, guna mencegah terjadinya kerumunan masa, dan penyebaran Covid-19.

“Kami juga berikan himbauan agar tetap menjaga prokes dan agar tidak berkerumun saat melakukan aksi Ujuk Rasa tersebut,” tukasnya.

Jon. ( Humas Polsek Kragilan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.