Panglima Kostrad Berikan Bingkisan Hari Raya Kepada Prajurit dan PNS Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memberikan bingkisan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada prajurit dan PNS Kostrad, bertempat di Lapangan Apel Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Rabu (27/04/2022).

Penyerahan bingkisan hari raya tersebut dilaksanakan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Pangkostrad  menyampaikan pertama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.

Pemberian bingkisan Lebaran 2022 merupakan wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan untuk membantu prajurit dan keluarganya merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Lebih lanjut Pangkostrad mengucapkan  selama jalan, selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah sampaikan salam hormat saya untuk keluarga.

Pangkostrad juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kostrad untuk  menjaga keselamatan diri utamakan faktor keamanan dan keselamatan, manfaatkan waktu yang diberikan dengan penuh tanggung jawab, patuhi aturan lalulintas yang berlaku, laksanakan kerjasama yang baik dengan aparat yang sedang bertugas dan jaga nama baik Kostrad,” tegas Pangkostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.