Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Lantamal XI Terus Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Merauke – TNI AL. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XI Merauke terus melaksanakan vaksinasi di daerah yang menjadi wilayah kerjanya dalam memutus penyebaran Covid-19, Rabu (13/04).

Kegiatan serbuan vaksinasi Lantamal XI digelar secara rutin di Rumkital Lantamal XI dengan pelayanan Vaksinasi Setiap Hari.

Komandan Lantamal (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H, mengatakan Kegiatan vaksinasi Lantamal XI ini merupakan implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yakni TNI AL akan terus mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 terutama di bulan Ramadhan dan menjelang mudik lebaran tahun 2022.

Dalam kegiatan vaksinasi hari ini Rumkital Lantamal XI berhasil memberikan Vaksinasi kepada 61 orang dengan rincian 38 orang mendapatkan Vaksin Pfizer untuk dosis pertama dan ketiga (booster) dan 23 orang mendapatkan vaksinasi dosis kedua dengan vaksin jenis Sinovac.

Selama kegiatan vaksinasi, tenaga kesehatan Lantamal XI tak henti-hentinya menghimbau pada seluruh lapisan masyarakat untuk segera vaksin dosis booster dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan serta harus selalu memakai masker saat di tempat umum atau dalam kerumunan.

Fram
Sumber : Dispen Lantamal XI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.