Sambil Ngabuburit Babinsa Koramil-04/CK Mengajak Para Tokoh Pemuda Waspadai Akan Bahaya Tawuran dan Genk Motor

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Dalam rangka melaksanakan Giat Komsos di wilayah Koramil 04/CK, personil Babinsa di jajaran Koramil 04/CK Kodim 0503/JB laksanakan Komsos di wilayah Rt. 06 Rw.04 Kel. Rawa Buaya Kec.Cengkareng Kota Jakarta Barat, tentang Perhatian Orang tua terhadap anak untuk mengantisipasi Bahaya Tawuran dan genk Motor di bulan Ramadhan. Jumat (08/04/2022).

Sambil menunggu waktu Berbuka Puasa atau Ngabuburit Babinsa Koramil 04/CK Serma Andi Babinsa-2 Kel.Rawa Buaya berbincang bincang bersama Para Tokoh Pemuda diantaranya Bg Ireng dan Bg Jali sekaligus mengingatkan kepada Tokoh Pemuda agar tetap waspada dan selalu memberikan perhatian kepada anak agar tidak ikut ikutan dalam kegiatan kegiatan yang bersifat negatif dibulan ramadhan ini diantaranya ikut Tawuran dan Genk Motor karna selain dapat merugikan orang lain dapat juga merugikan diri sendiri.

Dengan meningkatnya tindak kriminalitas diwilayah Jakarta Barat Khusunya Kecamatan Cengkareng Babinsa Koramil-04/CK Serma Andi R juga mengajak para Tokoh Pemuda untuk bersama sama melaksanakan Patroli diwilayah Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng agar kita dapat meminimalisir kegiatan kegiatan yg bersifat negatif di bulan Ramadhan ini sehingga dapat mewujudkan rasa aman pada warga khususnya Kel. Rawa Buaya Kec Cengkareng Jakarta Barat.

Bg. Ireng Selaku Ketua Pemuda di wilayah Kel. Rawa Buaya Pun ikut menambahkan ” Kami akan menerapkan apa yang telah disampaikan oleh Babinsa kepada kami dan memberikan arahan kepada pemuda pemudi akan bahaya Tawuran dan Genk Motor dan kami akan ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan patroli wilayah agar dapat memberikan rasa aman kepada warga khususnya Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Tutup Sang Ketua Pemuda”

Fram
Sumber : Pen-04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.