Sat Samapta Polres Serang Laksanakan Patroli KRYD di Hari Pertama Puasa

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (04/04/2022). Pagi Jam 02.00 wib.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 1 regu patroli Sat Samapta yang dikomandoi oleh Bripka Ronggo Warsito PS Kanit Pamobvit Polres Serang.

Pelaksanaan patroli KRYD dalam rangka mengantisipasi tindak Kejahatan seperti Pencurian Kendaraan Bermotor, Balapan liar dan tindakan kriminalitas lainya. Serta pembatasan kegiatan masyarakat dalam rangka PPKM Level 2.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang Saefuloh mengatakan kegiatan patroli KRYD ini akan rutin dilaksanakan terlebih dibulan puasa yang biasanya kejadian kriminalitas semakin meningkat, tutur Dadang.

Untuk itu perlu kita melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terlebih lagi menjelang subuh, yang dimana biasanya banyak terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Lebih lanjut Dadang mengingatkan kepada warga masyarakat ketika memarkirkan kendaraan nya di depan rumah agar selalu ditambahkan kunci pengaman ekstra dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci ketika meninggalkan rumah saat tarawih maupun solat subuh berjamaah, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.