Teddy Lumintang Dinas PU Siap Perbaiki Jalan Rusak Pusat Kawangkoan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dinas Pekerjaan Umum kab.Minahasa pada bulan mei 2022 ini nanti siap mengerjakan Jalan rusak yang ada di kompleks rumah kopi Toronata, akses jalan pasar Uner kawangkoan, kompleks jalan terminal kawangkoan juga akses jalan yang ada di Kamanga Touure Tompaso kab.Minahasa.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Teddy Lumintang, SP, kepada awak media Kamis, (7/4/2022).

Adapun respon cepat yang dilakukan Kepala Dinas Perumahan Rakyat kab.Minahasa Teddy Lumintang, SP., terkait berbagai keluhan masyarakat dalam hal akses jalan rusak dibeberapa titik yang ada dikecamatan Kawangkoan maupun jalan penghubung kamanga Touure kec. Tompaso yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Dalam hal beberapa Prioritas pada penanganan kerusakan jalan di beberapa titik akses jalan penghubung kamanga dan Touure kecamatan Tompaso dan jalan kompleks rumah kopi Toronata, jalan kompleks Terminal dan jalan dalam pasar Kawangkoan Kabupaten Minahasa secepatnya di
Perbaiki antara bulan April dan Mei 2022 akan dikerjakan.” Ungkap Lumintang

Langkah perhatian dari Dinas PUPR kab.Minahasa Teddy Lumintang, SP., mendapat sambutan warga atas perbaikan jalan rusak tersebut.

“Sesuai arahan pimpinan dalam hal ini Bupati DR Ir Royke.O.Roring, M.Si dan Wabup DR.Robby Dondokambey, S.Si,MM, kami siap melaksanakan perbaikan jalan dibeberapa titik ini sesuai dengan anggaran yang ada. diharapkan ini semua dapat didukung stakholder terkait termasuk dalam hal perbaikan Drainase disisi kanan kiri jalan tersebut.” Tandas Lumintang

Menambahkan yang menjadi kewenangan Pemkab.Minahasa itu yang akan dikerjakan, sementara yang menjadi kewenangan Provinsi nanti itu pula yang dikerjakan provinsi.

Penulis : IskandarEffendy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.