Yonarmed 12 2 Kostrad Berbagi Kebaikan Ditengah Bulan Ramadhan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Peringati HUT Ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad, Yonarmed 12 Kostrad bagi-bagi sembako di tengah bulan ramadhan yang penuh berkah ini kepada Yayasan Panti asuhan Bina Insani di Desa Margomulyo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Tentunya berbagi kebaikan merupakan suatu yang positif yang bisa dilakukan banyak orang dan dari golongan manapun. Seperti halnya TNI yang sudah menjadikan menolong sesama sebagai dasar untuk selalu menyatu dengan masyarakat.

Bapak Didik Setiadi, selaku kepala yayasan Bina Insani Kedunggalar mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian bantuan sembako dari para prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad tersebut.

Sementara itu Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, bahwa bantuan ini bukan kali pertama diadakan. Kegiatan bakti sosial ini sudah rutin dilaksanakan oleh Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan ataupun panti asuhan yang ada di Ngawi.

Lebih lanjut Letkol Arm Didik mengatakan, “Selain untuk memperingati HUT Ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad, hal ini merupakan bentuk rasa cinta kepada sesama serta sebagai wujud pengabdian TNI kepada Masyarakat dengan cara menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya,” pungkas Abituren Akadami Militer tahun 2003 tersebut.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.