Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Kesdam V/BRW mendukung program pemerintah dalam melaksanakan pemberian vaksinasi booster Covid-19 bagi masyarakat dan anak-anak di Malang yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Klinik Yonif PR 502 Kostrad dan di Ponpes Nurul Islam. Malang, Selasa (05/04/2022).

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han., menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi booster covid-19 ini dilaksanakan oleh paramedic Klinik Yonif PR 502 Kostrad dan Kesdam V/BRW dengan sasaran prajurit, Persit/keluarga baik vaksin tahap 1,2 maupun vaksin Booster (jenis Sinovac ). Selain itu vaksinasi juga diberikan bagi anak usia 6-11 tahun, 12-17 tahun yang belum vaksin.

Hingga hari ini telah dilaksanakan vaksin dosis 1, 2 dan juga booster meliputi keluarga besar TNI, masyarakat umum dan juga anak-anak.

“Meski telah mendapat vaksinasi, kami menghimbau untuk tidak melalaikan prokes 3M dan tetap harus menerapkan prokes secara ketat sehingga resiko tertular Covid-19 dapat diminimalisir,” pungkas Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.