3 Pilar Cengkareng Laksanakan Pengamanan Aksi May Day 2022 dan Operasi Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim0503. Dalam rangka mengantisipasi keamanan terkait dengan peringatan hari buruh yang dikenal dengan May Day 2022, Koramil 04/CK dipimpin Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan bersama Tiga Pilar menggelar apel gelar pasukan di TL Cengkareng Jln Daan Mogot Kel.Cengkareng Barat Kec.Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (14/05/2022)

Giat gelar pasukan ini dipimpin Oleh Danramil-04/CK Inf Kurniawan dengan Kekuatan Personel Pengamanan sekitar 45 Orang Kegiatan Ini dihadiri oleh Waka Polsek Cengkareng Akp Yulianto dan Bpk Ahmad Satpol PP Kecamatan Cengkareng.

” Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan mengatakan, ” Kami bersama Tiga Pilar selain melaksanakan pengamanan peringatan hari buruh Nasional, juga melakukan penyekatan diperbatasan antara Jakarta dan Tangerang.” kata Danramil.

” Lanjut Danramil, kegiatan penyekatan tersebut guna mengantisipasi Hal hal yang tidak di inginkan seperti, anak sekolah yang akan mengikuti aksi unjuk rasa, adanya penyusup dalam aksi Buruh May Day 2022 ini yang bertujuan untuk mangacaukan dan melakukan tindakan tindakan anarkis. Apabila ada anak Sekolah yang diketahui mengikuti aksi unjuk rasa, maka akan diamankan ke Polsek Cengkareng untuk didata kemudian orang tua anak sekolah tersebut dipanggil untuk diberikan arahan dan dipulangkan bersama anaknya, selanjutnya juga dilaksanakan operasi Masker bagi pengguna jalan atau kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker dilaksanakan penindakan ” Tutup Danramil”.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE