Apel Khusus dan Halal Bihalal Keluarga Besar AAL Awali Hari Pertama Dinas Usai Cuti Lebaran

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Hari pertama dinas bagi segenap keluarga besar Akademi Angkatan Laut (AAL) yang terdiri dari prajurit, PNS dan Taruna serta Jalasenastri AAL usai melaksanakan cuti bersama Idul Fitri 1443 H/2022 M, diawali dengan melaksanakan Halal Bihalal bersama Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, Seklem AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata, pejabat utama AAL dan segenap Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL di Indoor Sport Jala Krida Raga, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (9/5).

Sebelum kegiatan Halal Bihalal, dilaksanakan apel khusus yang dipimpin langsung oleh Gubernur AAL, untuk mengecek kelengkapan dan kehadiran personel dan Taruna AAL setelah melaksanakan cuti bersama lebaran, mulai tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2022.

Halal Bihalal dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air sabun atau handsanitizer dan tanpa berjabat tangan.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku Gubernur Akademi Angkatan Laut, dengan rasa tulus mengucapkan, Minal aidin wal faidzin, Taqobbalallahu minna waminkum taqobbal yaa kariim, selamat Idul Fitri 1443 Hijriyah, teriring ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut beserta keluarga yang merayakannya,” kata Gubernur AAL, diawal sambutannya.

Kita semua berharap, semoga bulan Syawal yang penuh berkah ini akan menjadi rahmat kebahagiaan dan kesejahteraan serta semangat bagi kita semua dalam melaksanakan tugas pengabdian di lembaga pendidikan yang kita banggakan ini, lanjutnya.

Diakhir sambutanya, Gubernur AAL mengingatkan kepada seluruh anggota AAL, bahwasanya ditengah masih mewabahnya pandemik covid-19, saat ini kita juga perlu berhati-hati dengan munculnya varian virus baru Hepatitis Akut misterius.

“Oleh sebab itu, marilah selalu kita jaga kesehatan seluruh anggota keluarga kita dan mari kita ikuti anjuran pemerintah dengan disiplin yang tinggi. Perhatikan protokol kesehatan melalui jaga pola hidup sehat dengan cukup istirahat, cukup makan, cukup olah raga dan sesering mungkin cuci tangan dengan sabun, serta jangan lupa selalu gunakan masker”, pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.