Bantu Amankan Wilayah, Pelda Romi Bersama Anggota Mitra Jaya Lakukan Patroli Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kondusifitas lingkungan selama masa lebaran 1443 H tetap di jaga, hal tersebut di buktikan dengan pelaksanaan patroli komplek dan kampung oleh Babinsa dengan pengurus RT/RW serta anggota Mitra Jaya.

Seperti yang di lakukan oleh Pelda Romi Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama anggota Mitra Jaya dan pengurus RT/RW melakukan patroli rumah kosong di wilayah kampung Pulo gede RT 01/11, Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Hal tersebut di lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang meninggalkan rumahnya saat mudik lebaran.

“Kami bersama-sama anggota mitrajaya dan pengurus RT/RW akan terus melakukan patroli komplek/kampung untuk menjaga rumah kosong yang di tinggal pemiliknya untuk mudik lebaran”,jelas Pelda Romi kepada media pendim saat di konfirmasi lewat telpon selulernya.

Pelaksanaan patroli ini di lakukan secara kontinue baik pagi, siang dan juga malam hari.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan rumah kosong yang di tinggal mudik pemiliknya tersebut merupakan intruksi langsung dari Komando atas, sebagai wujud kepedulian kita selaku TNI aparat Teritorial khususnya Kodim 0507/Bekasi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang meninggalkan rumahnya saat mudik lebaran ke kampung halamannya, jelas Mayor C.Anam.

Danramil juga berpesan kepada para Babinsa agar selalu semangat dan iklas saat melakukan tugas, dengan harapan apa yang kita lakukan mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.