Bupati ROR Dorong Pengembangan Agropolitan di Alam Lengkoan Leilem Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Atas nama Bupati kabupaten Minahasa DR. Ir. Royke Oktavian Roring M.Si, IPU.Asean.Eng, dan Wakil Bupati DR Robby Dondokambey, SSi.MM, bersama seluruh perangkat memberi apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga leilem yang sudah menopang pembangunan dileilem raya tetapi juga terhadap pembangunan yang ada dikabupaten Minahasa.

“Perhatian Disektor Pariwisata sangat baik akan tetapi juga tidak dengan tidak meninggalkan kepedulian akan Lingkungan sekitar apalagi 50meter sekitar puncak lengkoan ini sudah masuk area hutan, dengan tidak bisa melewat batas hutan hal ini guna kelestarian disekitarnya.” Tukas Bupati saat membuka kegiatan FLRLeiem raya pada Senin (02/05/2022).

Atas nama Bupati, berharap masyarakat yang memiliki lahan tetap memperhatikan lingkungan sekitar, ibaratnya kita tetap melaksanakan penghijauan disamping destinasi pariwisata, ada olahraga paralayang namun juga sangat menjanjikan adalah Pengembangan pada sektor Agropolitan.

“Disamping melihat hasil pertanian, kita juga disuguhkan dengan pemandangan yang sungguh Indah.” Jelas Roring

Menambahkan Alam ini ciptaan Tuhan dan sangat Membawa Berkah bagi masyarakat leilem raya kab.Minahasa provinsi Sulawesi Utara.

Sementara itu terpisah Camat Sonder Dav.Mangundap, disela sela kegiatan Adat Budaya, juga memberi apresiasi kepada Tou Leilem di perantauan yang sudah menginisisasi juga mensponsori terlaksananya kegiatan FLR2022 ini.

“Melalui Festival Lengkoan dan Ranoreindang tahun 2022 ini akan semakin meningkatkan Pariwisata terlebih Pariwisata dan Kebudayaan yang ada Leilem raya dikabupaten minahasa berharap kedepan akan jadi agenda tujuan wisata dikab.minahasa.” pungkas Camat Mangundap

#RoykeOktavianRoring
#FennyRoringLumanauw
#FLRLeilemRaya
#SonderMinahasa

Turut Hadir Asisten 1, 2, Kadis Budpar, Kadisos, Kepala BPKAD, Kadis Pertanian, Kadis Pangan, Kadis PUPR, Kepala Bappelitbangda, Kepala Bapenda, Kadis PTSP, Kaban Kesbangpol, Kadispora, Kadis Kesehatan, Kadis Perdagangan, Kadis Pendidikan, Kadis Damkar, Kadis Perhubungan, Kasat PolPP, Kadis PPKB, Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Direktur RSUD, Kabag Umum, Kabag Pemerintahan, Kabag Prokopim, para camat dan Hukum Tua seLeilem Raya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.