Danbrigif Raider 13 Kostrad Berikan Jam Pimpinan kepada Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos memberikan Jam Pimpinan kepada Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad di Lapangan Sepak Bola Pasir Jambu, Kec. Pasir Jambu Ciwidey, Jumat (13/05/2022).

Latihan Pratugas ini merupakan salah satu langkah dalam rangka menguji kesiapan Satgas Yonif Raider 303 Kostrad melaksanakan operasi sebagai Satgas satuan Organik di Provinsi Papua TA 2022.

Dalam latihan Pratugas yang berlangsung selama 12 hari ini diikuti 135 orang yang tergabung penyelenggglara, pendukung dan pelatih, serta 450 orang pelaku Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad.

Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos selaku Wakil Komandan Latihan berharap dalam latihan pratugas seluruh prajurit dapat menguasai materi-materi yang diberikan pelatih.

“Latihan Pratugas dengan operasi Teritorial ini Prajurit harus mampu memenangkan hati dan pikiran masyarakat sehingga dapat mewujudkan sasaran tugas pokok Satuan Penugasan. Dan tak kalah pentingnya saya berpesan kepada segenap prajurit Yonif Raider 303 Kostrad untuk menanamkan bahwa tidak ada satu jengkal tanah daerah operasi yang aman,” ungkap Danbrigif Raider 13 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.