Dandim 0508/Depok Pantau Hari Buruh May Day di Kota Depok

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Depok – Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan SE bersama Kapolersto Depok memantau langsung peringatan Hari Buruh Internasiinal atau May Day 2022 di wilayah Depok, Sabtu (14/05/2022).

Personel Kodim 0508/Depok turun untuk membatu kepolisian dalam pengamanan para buruh memperingati May Day 2022. Para buruh di minta tertib meluapkan aspirasinya mereka melalui orasi-orasi

Menurut Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan SE, kegiatan peringatan May Day, Depok sebagai wilayah perlintasan untuk menuju Jakarta, bersama pihak kepolisian personel gabungan melakukan penyekatan agar tidak terjadi penumpukan di gedung DPR.

“Selama peringatan May Day, kami bersama Polres Depok dan Pemda Kota Depok telah melakukan koordinasi dengan mengerahkan personel gabungan untuk mengamankan lokasi keberangkatan yang dilalui rekan-rekan buruh agar menjaga faktor keamanan saat berangkat maupun kembali,” kata Dandim.

Dandim juga berpesan kepada buruh agar dalam menyampaikan aspirasi nya dengan tertib dan tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan Pam Aksi Mayday Kombespol Imran Edwin Siregar, S.I.K (Kapolrestro Depok), Kol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E (Dandim 0508/Depok), Mayor Inf Ali Anwar Faola ( Pasiops Kodm 0508/Depok), AKBP Yulianus F. Mahulette S.Sos (Kabagops Polrestro Depok) dan Kapten Inf Dwi Pamuji

Fram
Sumber : Kaur Bhakti Kodim 0508/ Depok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.