Daniel Semuel Kussoy Calon Hukum Tua desa Sinuian Kec.Remboken 1 Hati Tujuan 1 Pilihan

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Calon Hukum Tua desa Sinuian kecamatan Remboken kab.Minahasa nomer urut 1 Daniel S.Kussoy, calon incumbent ini dinilai masih pantas melanjutkan kepemimpinannya dalam membangun desa lewat keterpanggilannya pada Pelaksanaan Pilhut tahun 2022.

Dalam visinya saat dipaparkan dihadapan panelis adalah ; Terwujudnya desa Sinuian maju sejahtera melalui bidang pertanian, peternakan, perikanan, pariwisata.

Untuk misinya, adalah peningkatkan diberbagai sektor menuju kemandirian ekonomi masyarakat, Pemerataan pembangunan, membuka lapangan kerja.

“Dengan program unggul untuk masyarakat dibidang pemerintahan diantaranya peningkatan pelayanan cepat tepat, suasana aman nyaman, peningkatan akses jalan pariwisata di lokasi wisata matatumbak, digitalisasi berbasis desa, ketahanan pangan berkelanjutan, rumah layak huni/kintal bagi masyarakat yang kurang mampu juga program unggul lainnya.

Dirinya berharap jika terpilih melanjutkan kepemimpinan di desa sinuian kecamatan remboken akan bersama sama mendukung Visi, Misi dan Program Kerja ini yang telah dimuat dalam Rencana
Pembangunan Jangka Menengah Desa Sinuian Periode 2022-2028 adalah 1 Hati 1 Tujuan 1 Pilihan untuk desa Sinuian lebih baik semakin hebat lagi.

Satukan langkah Bersama lanjutkan pembangunan enam tahun kedepan,. Karenanya mari gunakan hak pilih di hari h pencoblosan hukum tua pada 31 mei 2022 mendatang.

“Mohon Doa dan dukungan masyarakat, bersama datang ke TPS dan gunakan hak suara pada tanggal, 31 mei 2022. Ayo.. coblos nomer urut 1 Daniel Semuel Kussoy Calon Hukum Tua desa Sinuian Kec.Remboken 1 Hati Tujuan 1 Pilihan.” Pungkasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.