Di Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Sekcam Setu Adakan Halal Bihalal Sekaligus Ultah Putra-Putrinya

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam rangka halal bihalal sekaligus ulang tahun anak putra dan putri digelar di rumah kediaman sekcam Drs H.Ahmad H.Gara MSi di jln kihajar dewan toro Rt 04 Rw 06 kelurahan gondrong kecamatan Cipondoh kota Tangerang Sabtu ( 7 / 5 / 2022 ).

Acara halalbihalal & ulang tahun putra putri dihadiri tokoh ulama takoh masyarakat sanak saudara dan staf kelurahan muncul Setu Tangerang Selatan dan masyarakat sekitar,,acara halalbihalal tersebut Meriah ramai Tertib lancar aman dan kondusip, juga menerapkan disiplin prokes protokol kesehatan 3M mencuci tangan memakai masker menjaga jarak.

Sekretaris Camat Setu (Sekcam) Drs H.Ahmad H Gara MSi, ditemui Awak media menjelaskan, Alhamdulilah sekmen kegiatan halal bihalal hari ini bersyukur dalam rangka purna bakti kebetulan momennya sangat bagus berkumpul dengan sanak saudara dan kawan kawan staff dari kelurahan dan kecamatan setu mereka alhamdulillah bersyukur mau menghadir dalam rangka acara silahtu rahim atau halal bihalal dirangkai dengan kebetulan anak ulang tahun yang nomor dua nama lupi usia 12 tahun Azizah yang usia 15 tahun.

Itulah momennya jadi kawan kawan Alhamdulilah pada hadir semua, dalam rangka halalbihalal dengan ulang tahun putra putri saya mudah mudahan momen ini menjadi yang terbaik buat kita semua, juga merayakan idul Fitri 1443 H.2022 , M

Sekaligus bersama ulang tahun anak putra dan putri, dengan berkah dari kawan kawan azizah semasa di serpong bersyukur semua mendoakan Azizah semoga panjang umur nya selalu diberi kesehatan dimudahkan Rezekinya dan berbakti kepada kedua orang tua dan berbakti kepada bangsa dan Negara,,

Dan saya masa jabatan tinggal sedikit lagi pengabdian kepada masyarakat,” Drs H.Ahmad H.Gara MSi , karir dimulai di kabupaten sejak tahun 1993 di kecamatan Pagedangan juga saya pernah menjabat Lurah selama10 tahun di muncul, tahun ini saya menjabat terrahir tahun ini 2022 sekcam sekertaris camat Setu Tangerang Selatan.

Mudah mudahan sampai akhir jabatan masa kami tugas selalu sukses dalam tugas dan selalu diberi kesehatan oleh Awllah SWT dan untuk kedepan bisa lebih baik lagi,, Ujarnya Drs.H.Ahmad H. Gara MSi,,

Begitu harapan dari saya dan keluarga besar sekcam setu mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H.2022 M. Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin, dan pelantikan sekertaris camat Setu mudah mudahan sampai akhir masa jabatan september 2022 tahun ini insyaallah saya bisa mengemban tugas dengan baik, dan saya jaga amanah yang diberikan kepada saya untuk masa jabatan selama yang akan saya jalani dan terimakasih,, Drs H.Ahmad H.Gara MSi,pungkas. Zakaria.

Zeck

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.