Dilantik Ketum FSPG Glady Kandouw Siap Bekerja untuk Tuhan dan Pemuda GMIM

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO – Panitia Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM 2021 resmi dilantik, Jumat (27/5/2022) kemarin bertempat di GMIM Yudea Paal Dua manado.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMW Manado Timur enam Pdt DR Evangeli Karamoy MTeol MPdk yang sekaligus melantik panitia juga bersama dalam pelantikan, Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey juga Ketua Jemaat GMIM Yudea Paal Dua Pdt Jacklyn Soan Warouw Sumilat STh.

Guna mensukseskan FSPG tahun 2022 ini, Ketua Umum Panitia dipercayakan kepada Glady Kandouw SE, yang juga adalah Ketua DPRD Minahasa dan Pelayan Khusus di GMIM Riedel Wawalintouan, menyampaikan banyak terima kasih kepada Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM khususnya Pnt Rio Dondokambey yang telah mempercayakannya.

“Terima kasih kepada teman-teman Pemuda GMIM. Khususnya yang saya hormati, kasihi dan banggakan Pnt Rio Dondokambey atas kepercayaan yang diberikan,” ujar GK sapaan akrab Ketua DPRD Minahasa ini siap mensukseskan pelaksanaan FSPG dan siap bekerja untuk memuliakan nama Tuhan.

“Kita disini tentu siap bekerja bagi kemuliaan nama Tuhan. Tentunya hal ini merupakan kehormatan dan bukan hanya tanggung jawab kami kepada komisi pemuda, seluruh pemuda GMIM, seluruh jemaat GMIM, tapi ini juga merupakan tanggung jawab iman kami pada Tuhan Yesus Kristus sebagai Kepala Gereja,” terang GK

Dirinya menyampaikan kepada seluruh panitia agar bisa bekerjasama bahu membahu demi lancarnya kegiatan. “Bentuk rasa syukur kepada Tuhan atas makin meredupnya pandemi ini, jadi kegiatan FSPG siap kita laksanakan se meriah mungkin,” pintanya.

Diketahui nantinya FSPG ini ada 15 kegiatan yang bakal dilaksanakan di lokasi-lokasi yang akan ditentukan,

“Sebagai warga GMIM meminta maaf sebesar-besarnya jika nanti pada kegiatan mengganggu masyarakat lainnya. Semoga pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” kuncinya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.