Dolfie Kuron Terpilih Ketua ASDEKSI Sulut, Agung Adati Sekretaris dan Riputri Tamaka Bendahara

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Drs. Dolfie J Kuron terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Provinsi Sulawesi Utara periode 2022-2025.

Rakor ASDEKSI ini Dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional ASDEKSI Widyo Prayitno SH serta Direktur Ir. Subhan Kamis, (12/5/2022) di Ruang Sidang DPRD Minahasa ini Melalui rapat koordinasi daerah, dimana melalui forum ini menyepakati kepengurusan ASDEKSI Sulut yang baru.

Adapun dari anggota yang hadir sepakat untuk melakukan pemilihan secara aklamasi, akhirnya Sekwan Minahasa terpilih memimpin organisasi para sekretaris daerah se-Sulut.
Sementara Sekwan Kota Kotamobagu Agung Adati Kotamobagu menjabat sebagai Sekretaris dan Sekwan Sangihe menjabat sebagai Bendahara.

Sementara itu Sekwan Kuron berharap pengurus ASDEKSI yang baru ini bisa bekerja maksimal, sehingga perannya bisa membantu tugas lembaga kedewanan menjadi lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi atas kepercayaan dari rekan-rekan Sekwan se- Sulut, ini tanggungjawab sekaligus amanah besar bagi saya. Mohon doa dan dukungan semuanya agar kami bersama pengurus baru bisa bekerja dengan baik,” tandas Kuron yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia Sulut.

Sementara itu dalam pemilihan ini, Agung Adati ditunjuk menjadi Sekretaris ASDEKSI Sulut periode 2022-2024 mendampingi ketua terpilih yakni Dolfie Janny Kuron,MBA, dan
Riputri Tamaka yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD Sangihe sebagai Bendahara ASDEKSI Sulut.

Agung mengungkapkan bahwa agenda selanjutnya adalah pelantikan pengurus.
‘Rencananya pelantikan pengurus akan digelar bulan Juni mendatang di Kota Suarabaya, bersamaan dengan Rakernas ASDEKSI XII.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.