Eduard Devi Tongkeles : Bekerja Tulus Tampil Simpatik Untuk Perubahan

Spread the love

Jurnalline.com, TOMPASO — Calon Hukum Tua desa Tompaso dua kecamatan Tompaso Barat kab Minahasa, penatua Eduard Devi Tongkeles sosok rendah hati penuh keramahan ini saat disambangi wartawan dikediamannya memberikan sinyal inilah sosok Hukum Tua yang tampil simpatik bekerja Tulus kepada masyarakat untuk perubaan kedepan .

Eduard Devi Tongkeles bersama didampingi Ibu, dan timsus sekaligus penasehat kumtua ini om buang dkk dengan keramahannya saat menjamu wartawan Senin, (2/5/2022) mempunyai tagline #Jujur,
#Transparan,
#Berintegritas,
#Berkomitmen.

“Jika terpilih nanti , dirinya mempunyai visi : berkerinduan bekerja dengan Tulus, terwujudnya masyarakat yang beriman, maju, mandiri, sejahterah dengan misi : Mewujudkan dan meningkatkan serta memperbaiki tatakelola pemerintahan desa yang lebih baik.” Ujar Eduard Devi Tongkeles, didampingi Om Buang tim Penasehat.

Adapun dengan 17 Misi kedepan, baik dibidang Pemerintahan lanjutnya program kerja nanti yang telah disusun yakni adalah peningkatan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Cepat, Tepat.

Lanjutnya Untuk diBidang Ekonomi, dengan adanya Transparansi keuangan, juga kedepan ada peningkatan ekonomi masyarakat.

Bidang Sosial Kemasyarataan, apa yang sudah tertuan di Misi, beberapa hal yang penting adalah peningkatan kerjasama BAMAG, dan karangtaruna sebagai generasi penerus bangsa penerus kemajuan desa dan banyak hal yang harus memberi dampak terhadap masyarakat selain pembangunan sarana Infastruktur, beda rumah, serta mengakomodir warganya masuk BPJS Ketenagakerjaan, dan lainnya.

Lebih dirinya mengungkapkan dengan tampil simpatik untu perubahan, dengan berkomitmen jujur transparasn berkomitmen, kedepannya jika terpilih nanti program yang sudah disusun dapat dilaksanakan. “Menjual program dan kerja Calon Hukum Tua desa Tompaso dua Aduard Devi Tongkeles Berbuat untuk kesejahteraan masyarakat.” Tandasnya

Menambahkan mohon dukungan dan Doanya, Aruy Anate

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.