Jelang Pembukaan TMMD ke 113, Danramil 03/Teluk Pucung Pimpin Pembersihan Lapangan Upacara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Menjelang pembukaan TMMD Reg-113 Kodim 0507/Bekasi, segala upaya untuk mensukseskan kegiatan TMMD di Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi terus dilakukan oleh sejumlah personel Kodim 0507/Bekasi. Diantaranya dengan membersihkan lapangan Kelurahan yang akan dijadikan tempat upacara pembukaan. Jumat (6/05/2022).

Pembersihan lapangan yang dipimpin oleh Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah ini menyasar sejumlah rumput-rumput yang tumbuh di sekitar lapangan dan membuang sejumlah bebatuan dan sampah yang ada di tengah lapangan.

Danramil mengatakan, pembersihan lapangan ini guna menghadapi pembukaan TMMD Ke-113 Ta. 2022, yang akan digelar Rabu mendatang. Dirinya mengaku sudah mengerahkan seluruh anggotanya untuk memaksimalkan pembersihan agar persiapan pembukaan dapat selesai sesuai waktu yang diberikan.

“Kegiatan bersih-bersih lapangan ini harus selesai sebelum upacara pembukaan TMMD Reg-113. Dan sudah jauh-jauh hari dilaksanakan oleh anggota kami, dengan menggunakan alat pemotong rumput dan dan alat-alat lainnya, dengan tujuan supaya cepat selesai dan kegiatan Upacara Pembukaan nanti bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh Komando Atas,” terangnya.

Alex
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.