Kampanye Dialogis Desa Tounelet Kakas Berlangsung Alot

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Tahapan demi tahapan pada pelaksanaan pemilihan Hukum Tua di 98desa yang ada dikabupaten Minahasa provinsi Sulawesi Utara tiba pada jadwal pemaparan visi misi / Kampanye Dialogis dari setiap Calon Hukum Tua yang hari ini serentak dilaksanakan, Rabu (25/5/2022).

Dari pantauan awak media ini, bertempat di aula kompleks GMIM sentrum desa Tounelet Kakas, kab.Minahasa Tampil panelis lulusan USA pada kegiatan Kampanye Dialogis bung Drs Karel Najoan, M.Si. bersama bung Michael Rawung, S.IP.

Pada sesi pemaparan Visi keempat Calon Hukum Tua yang digelar penuh kebersamaan tersebut berlangsung alot tertib dan sukses.

Masing – masing Calon yang di mulai dari nomer urut 1, 2, 3, dan 4 menjawab pertanyaan yang dilontarkan panelis bung Karel guna mempertajam Visi mereka saat disampaikan tadi.

“Empat Pertanyaan dari panelis bung Drs. Karel Najoan kepada masing – masing calon, diantaranya ; terkait mekanisme Hukum diterbitkannya Peraturan desa, dalam hal pemberdayaan kemasyarakatan, pengelolaan wisata desa, juga terkait pemanfaatan pengelolaan bantuan untuk kesejahteraan masyarakat melalui dana desa.” Ujar Bung Drs. Karel Najoan usai keempat calon memaparkan program visi dan misi untuk dilaksanakan jika terpilih nanti memegang amanah masyarakat.

Drs Karel Najoan, M.Si.dan Michael Rawung, S.IP. pada akhir kegiatan juga menambahkan apa yang telah jadi program Visi dan Misi nya jangan sampai lari dari komitmen. “Apa yang telah tercantum pada visi dan misi harus dilaksanakan bilamana merek terpilih nanti.” pungkas Bung Karel Najoan

Terpisah salah satu Tokoh masyarakat Kakas yang Juga Pengusaha Sukses asal Kakas Minahasa Hengky Arther Gerungan, (Tokoh Panutan) Ketua pemenang R3D ini saat bersuah dengan media ini memberi Apresiasi kepada para Calon Hukum Tua baik didesa Tounelet kecamatan Kakas dan sekitarnya yang saat ini terpanggil untuk membawa perubahan, berkerinduan melayani masyarakat dengan Tulus dalam mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera.

“Apa yang menjadi kerinduan masyarakat boleh teraplikasikan melalui Visi Misi dari Calon terpilih nanti.” Tandas HAG

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.