Kapolres Metro Kota Tangerang : Silaturahmi Bersama Wartawan, Agar Tercipta Sinergitas

Spread the love

Jurnalline com, Kota Tangerang – Dalam menjalin hubungan yang baik dengan insan pers agar tercipta sinergitas, Kapolres Metro Kota Tangerang gelar acara Silaturahmi dengan wartawan yang dilaksanakan di aula Mapolres, pada Jum’at siang (27/05/22).

Kapolres Metro yang baru Kompol Zain Dwi Nugroho SH, S.I.K., M.H.,
Mengatakan kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi serta koordinasi antara wartawan dan jajaran Mapolres Metro Kota Tangerang juga dalam rangka memperkenalkan secara langsung dirinya yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Metro Kota Tangerang,dengan insan pers kota Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh puluhan wartawan dari media cetak maupun elektronik yang ada di kota Tangerang.

Hadir sebagai pembicara tunggal Kompol Zain Dwi Nugroho berharap adanya kerja sama yang baik antara insan pers dengan pihak kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Kota Tangerang.

“Polisi dan wartawan itu saling membutuhkan, karena wartawan butuh berita dan polisi pun butuh pemberitaan atas kinerja dan informasi yang hendak di berikan pada masyarakat,” ujarnya.

Polres Metro Kota Tangerang sendiri memberikan akses kemudahan informasi yang di butuhkan bagi para insan pers dalam pemberitaannya melalui Kasie Humas yang ada.

“Silahkan hubungi Kasie Humas kami, dalam hal ini Kompol Sujana untuk semua infomasi yang di butuhkan ya, bahkan jika perlu sekali bisa langsung ke Saya,” tukasnya.

Sebelumnya, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho juga sempat menceritakan sedikit perjalanan karirnya hingga sekarang bisa memimpin Polres Metro Kota Tangerang.

“Ini rekam jejak saya sebagai perkenalan. Semoga kita saling kenal dan terbangun kerja sama yang baik dalam memberikan pelayanan informasi pada masyarakat,” pungkasnya.

Hadir juga dalam acara ini para pembantu Kapolres seperti para Kasat dan Kabag yang ada di Polres Metro Kota Tangerang ini berjalan dengan santai dan penuh kekeluargaan.

Acara di selingi dengan pembagian hadiah Door prize dan buah tangan pada setiap insan pers yang hadir, yang di lanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.