Kapolres Minahasa Gelar Safari Kamtibmas dan Berbagi Kasih

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Polres Minahasa bersama seluruh awak media wartawan biro Minahasa melaksanakan Safari Kamtibmas sekaligus berbagi kasih, dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan di sejumlah desa di wilayah hukum Polres Minahasa, Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan safari kamtibmas ini dipimpin Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, diiikuti Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo S.Sos, Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Melda Souissa, Para Pejabat Utama Polres Minahasa.

Kegiatan diawali dengan apel dan arahan Kapolres Minahasa sekaligus doa yang dibawakan oleh Ny. Jeni Dumat di halaman Mako Polres Minahasa.

Adapun Desa yang dikunjungi adalah Desa Parentek Kecamatan Lembean Timur Desa Tumpaan, Desa Mahembang Kecamatan Kakas, Desa Temboan Palamba dan Desa Atep Kecamatan Langowan Selatan.

Dalam arahannya, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi teman-teman wartawan bersama PJU Polres, karena hari ini kita akan melaksanakan Safari Kamtibmas dan berbagi kasih.

“Selain berbagi kasih, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi Kamtibmas dalam rangka persiapan pemilihan hukum tua (Kumtua) di Kabupaten Minahasa serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga,”kata Kapolres.

Dirinya berharap Safari kamtibmas ini akan membawa pengaruh positif bagi para calon -calon kepala desa atau kumtua, supaya tidak melakukan hal- hal yang sifatnya mengganggu Kamtibmas.

“Disamping itu, kami juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan, dan pemberian bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”terangnya.

Selesai kegiatan ini, akan dilanjutkan dengan acara yang sifatnya mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Minahasa dengan media yang telah disusun oleh panitia seksi acara.

“Saya berharap kepada seluruh peserta baik awak media, Para PJU beserta keluarga yang ikut dalam safari Kamtibmas ini kiranya kita disini menjadi satu keluarga dalam kebersamaan,”tutup Kapolres Minahasa yang murah senyum ini.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.