Lima Calon Hukum Tua Desa Kiawa Dua Barat Menyatu Melalui Ibadah Oikumene

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bertempat di kediaman sekretaris panitia Pilhut desa Kiawa dua Barat kecamatan Kawangkoan Utara, dilaksanakan Ibadah Oikumene dengan dihadiri lima Calon Hukum tua desa Kiawa dua barat kecamatan Kawangkoan utara kab.Minahasa.

Dari pantauan Kegiatan Ibadah Oikumene dilaksanakan usai pelaksanaan Kampanye pamaparan visi dan misi lima calon Hukum Tua yang hadir.

“Dari penampilan lima Calon Hukum tua desa Kiawa dua barat tersebut, masing masing tampil maksimal dengan dipandu panelis dari kabm minahasa tersebut.” Tukas Ketua Panitia Pilhut desa Kiawa dua Barat kecamatan Kawangkoan Utara Pdt. Steven Longkutoy,M.Th melalui Fermiyanto Sajow belum lama ini

Dirinya menambahkan kepada masyarakat wajib pilih marijow kita sukseskan Pilhut didesa kiawa dua barat tahun 2022 dengan damai Iman dan Sejahtera.

“Pada pelaksanaan Kampanye Dialogis pemaparan visi dan misi sekaligus Ibadah Oikumene di desa Kiawa dua Barat berlangsung tertib dan aman diikuti Lima calon Hukum tua desa Kiawa dua barat tersebut diantaranya masing – masing Paslon no 5. Orient GV.worotijan, Paslon no.4 Rico JN.Walukouw, Paslon no.3 Stenly J.Mokalu, Paslon no.2 Vicky R.Worotijan, dan Paslon no.1 Sherly F.Ponamon.

Terpisah Rico JN.Wukouw , Calon nomer urut 4 yang juga Incumbent ini dimasa tenang berharap masyarakat diwilayahnya terus menjaga keamanan dan ketertiban jelang hari h pencoblosan pada selasa, (31/5/2022) mendatang.

“Mari bersama gunakan hak pilih dan datang ke TPS dan gunakan hak pilih untuk enam tahun kedepan.” Tukas sosok muda energik ini yang juga hobby trail adventure ini.

Sementara itu Tokoh masyarakat yang juga ketua BPD yang tak mau namanya disebut menyampaikan salut pada pelaksanaan Pilhut Hukum tua tahun 2022 ini, sejak awal hingga memasuki masa tenang ini masyarakat terus bersinergi bersama mensukseskan pelaksanaan Pilhut kab.Minahasa yang lama dinanti. “Semoga tahun 2022 ini akan hadir sosok Hukum tua yang berpengalaman membawa masyarakat semakin baik kedepan.” Pungkasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.