Meningkatkan Imun Tubuh, Personel Polres Serang Laksanakan Olah Raga Pagi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Jaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Personel Polres Serang Polda Banten lakukan olahraga bersama, pada Jumat (20/05) pagi.

Bertempat di Lapangan Hitam Mapolres Serang kegiatan olahraga pagi ini tampak personil Polres Serang semangat mengikuti olah raga senam pagi di halaman hitam Mapolres.

Dalam kegiatan olah raga bersama, Kabag SDM Polres Serang AKBP Ansori S.H, mengatakan olah raga sekligus kekompakan sesama personil.

“Penuh semangat, seluruh Personel melaksanakan olahraga senam dan mengikuti gerakan demi gerakan dengan kompak seperti yang saya arahkan,” ujar Ansori.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting bagi anggota Polri. Polri harus selalu siap dalam situasi dan kondisi apapun, maka dari itu sangatlah penting untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh, sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

“Anggota dalam bekerja di tengah masyarakat harus dalam kondisi sehat. Sebelum masyarakat sehat, anggota yang bertugas harus sehat terlebih dulu,” jelas Kabag SDM.

Dalam kegiatan olah raga, tampak berjalan lancar dan cuaca mendukung dan semangatnya personil saat berolah raga.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.