Meriahkan Malam Idul Fitri, Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Pawai Takbir Keliling di Dalam Asrama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad melaksanakan pawai takbir dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, diikuti oleh segenap warga muslim Yonif Para Raider 502/ Kostrad dan dilepas oleh Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han, bertempat di depan masjid Al Falah Yonif Para Raider 502 Kostrad, Malang. Minggu (01/05/2022).

Pawai takbir keliling ini diawali dengan sholat Isya berjamah dan tepat pukul 19.30 WIB pawai takbir keliling hari raya Idul Fitri dimulai. Adapun rute pawai takbir di sekitar asrama Yonif Para Raider 502 Kostrad yang melewati komplek-komplek perumahan dan mess-mess.

Menurut Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han kegiatan pawai takbir keliling ini untuk menyemarakkan peringatan hari raya Idul Fitri. Pesertanya tidak dibatasi siapa saja boleh mengikutinya baik anak-anak, remaja maupun orang tua dan seluruh Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Setelah dilaksanakan pawai takbir keliling dilanjutkan takbiran di dalam mesjid. Keesokan harinya panitia juga menggelar sholat Idul Fitri 1443 H di halaman Masjid Al Falah Yonif Para Raider 502 Kostrad yang dimulai pukul 06.30 WIB.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.