Open Badminton 2022 Tompaso Resmi Dibuka Stvry Tenda

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten Minahasa Stvri J F Tenda, membuka Turnamen NSA Minahasa Open Badminton 2022, di gedung olah raga SLA Tompaso kecamatan Tompaso Barat, Minggu (01/05/2022).

Dalam sambutannya Stvry Tenda yang juga Wakil komisi I DPRD kab.Minahasa ini memberikan mengapresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen ini.

” Turnamen ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen kita dalam membina dan mengembangkan olah raga ini, sembari berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras untuk menggelar turnamen ini.” Tukas Tenda

Dirinya optimis bahwa turnamen ini akan memberikan kontribusi yang sangat positif dalam rangkah pengembangan olah raga ini di daerah Minahasa tercinta ini.

“Lewat turnamen ini dipastikan akan lahir bibit muda potensial yang bisa mengangkat nama daerah hingga ke level nasional bahkan internasional.” Tandasnya

Selamat berlomba, tunjukkan semangat sert sportivitas dalam bertanding. Soal juara bisa saja dengan mudah kita raih, namun lebih dari itu, sportivitas lebih dari segalanya.

Diketahui Turnamen ini berlangsung dari tanggal 1 – 4 Mei 2022 dengan mempertandingkan tiga kategori masing-masing A, B dan C dengan skor 42 poin dan menggunakan sistem gugur.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.