Pererat Kemitraan, Kodim Gelar Komsos dengan Keluarga Besar Kodim 0501/JP

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Untuk lebih merangkul dan memberdayakan serta mengoptimalkan jalinan kemitraan, Kodim 0501 JP menggelar Komunikasi sosial (Komsos) dengan berbagai elemen mitra kerja yang dalam hal ini Keluarga Besar Kodim 0501 JP, Selasa (31/5).

Kegiatan yang juga merupakan ajang silaturahmi ini dipandu oleh Mayor Inf Endra Krismanto yang juga sebagai pemberi materi kepada para undangan yang hadir, seperti : LVRI, Pepabri, Hipakad, Pemuda Panca Marga, FKPPI dan anggota Persit dan PNS.

Komsos yang dalam pelaksanaannya di pimpin oleh Kasdim Letkol Inf Teddy Sofyan dilaksanakan di Aula Makodim 0501, jalan Selaparang Kemayoran.

Kasdim Letkol Inf Teddy Sofyan dalam pesan dan arahannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran mitra Kodim yang selama ini telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Kodim.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kebersamaan yang telah terbina selama ini. Untuk itu, dikegiatan yang juga sebagai ajang silaturhami Keluarga Besar Kodim 0501/JP diharapkan kebersamaan dapat terus dioptimalkan, sehingga ke depan setiap kegiatan di lapangan dapat didukung secara maksimal oleh seluruh keluarga besar Kodim 0501/JP”, ungkap Kasdim yang disambung dengan ucapan permohonan maaf karena Dandim berhalangan hadir karena tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Menutup kegiatan, Komsos bersama Keluarga Besar Kodim disambung dengan kegiatan ramah tamah. Selain menjalin komunikasi ringan antar personil, ramah tamah dalam kegiatannya juga diisi dengan saling bertukar informasi berbagai perkembangan yang ada diwilayah binaan.

Fram
Sumber : Kodim 0501/JP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.