Pilhut Minahasa 2022, Rocky F.Woran Calon Hukum Tua Nomer urut 1 Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih pada 31 Mei Mendatang

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Rocky Felix Woran (incumbent) yang juga Calon Hukum Tua desa Tumaratas dua Nomer urut 1, Menghimbau kepada warga masyarakat wajib pilih pada pemilihan Hukum tua desa Tumaratas dua kecamatan Langowan Barat kab.Minahasa untuk bersama – sama mensukseskan Pemilihan Hukum tua (Pilhut) pada hari/tanggal selasa 31 mei mendatang.

Atas nama Calon Hukum tua desa Tumaratas dua nomer urut 1 untuk dapat bersama sama pendukung dan dapat menggunakan hak pilihnya sesuai isi nurani masing masing.

“Satu suara sangat menentukan perjalanan pembangunan desa Tumaratas dua selama enam tahun mendatang.” Ujar Incumbent Hukum Tua desa Tumaratas kepada awak media selasa, (24/5/2022) dikediamannya.

Lanjut Woran, mengajak terlebih khusus kepada para pendukung yang ada agar selalu menjaga stabilitas keamanan persatuan dan kesatuan.

“Perbedaan itu biasa dalam sistem demokrasi. Kiranya perbedaan ini dapat memberikan kekuatan, motivasi untuk pembangunan dan kemasyarakatan didesa semakin lebih baik lagi.” Tegas RF.Woran

Jaga stabilitas keamanan jelang Pemilihan Hukum Tua, desa Tumaratas dua., marilah bersama sama menggunakan hak pilih di TPS yang telah disediakan panitia.

“Satu suara menentukan perjalanan pembangunan desa enam tahun kedepan.” Kunci Rocky Felix Woran, SE.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.