Polres Serang Amankan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Hari ke 2 di Ponpes An Nawawi Tanara

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang laksanakan apel pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden hari ke 2 di depan Pondok Pesantren An nawari tanara Kabupaten Serang. Jumat, (27/05/2022).

Kegiatan apel pengamanan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Serang, Kasat Intel Polres Serang, Kasat samapta Polres Serang dan Kapolsek Jajaran Polres Serang beserta seluruh anggota yang terlibat dalam surat perintah pengamanan VVIP wakil Presiden.

Kegiatan apel pengamanan diambil oleh Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW dalam arahannya Dadang mengatakan hari ini ada kegiatan haul Syekh Nawawi al-Bantani di Ponpes An Nawawi, saya berharap kepada rekan-rekan untuk menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan agar personil segera menempati plotingkan masing-masing dan sebelum Bapak wapres RI kembali ke Jakarta agar seluruh personil tetap berada di posnya masing-masing, tandasnya.

Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno menambahkan bahwa hari ini jam 08.00-11.00 Wib dilaksanakan kegiatan vaksinasi di Gor (Gelanggang olahraga) Penata, dan jam 13.30 Wib akan dihadiri oleh Wakil Presiden.

Lebih lanjut Joko pituturno mengatakan apabila di dalam Ponpes membutuhkan perkuatan personel maka diharapkan personil Sat Samapta langsung bergeser ke dalam, dan personil Polsek jajaran agar tetap stand by di tempat plotingan masing-masing, tutupnya.

Jon
(Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.