Polres Serang Amankan Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2022 oleh ASPSB Kabupaten Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang laksanakan apel pengamanan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) oleh Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) Kabupaten Serang bertempat di Jl. Raya Serang-Rangkas Bitung Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Selasa, (31/05/2922).

Hadir kegiatan apel pengamanan yaitu Kasat Intelkam Polres Serang AKP Tatang, Kapolsek Jawilan AKP Sidik Hadi Suwito, Wakapolsek Pamarayan IPTU Teguh dan seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan pengamanan.

Dalam pelaksanaan apel pengamanan Kapolsek Jawilan AKP Sidik Hadi Suwito mengucapkan terimakasih kepada personel yang sudah hadir dalam kegiatan pengamanan Hari Buruh Internasional atau May Day, yang dilaksanakan hari ini diwilayah Polsek Jawilan oleh oleh Serikat ASPSB Kabupaten Serang.

Hadi menghimbau kepada personel pengamanan agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab, segera tempati plotingan masing-masing yang telah ditentukan dan lakukan pengamanan serta pengaturan Lalulintas jika terjadi kemacetan dilokasi kegiatan, Tandasnya.

Jon. (Humas Polres Serang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.