Polres Serang Laksanakan Apel Pengamanan Pemberangkatan ASPSB Kabupaten Serang ke Kantor Disnaker Provinsi Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sebanyak ± 150 Personel Polres Serang laksanakan apel pengamanan pemberangkatan Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) di Kawasan Industri Modern Cikande. Rabu, (25/05/2022).

Apel pengamanan dalam rangka mengawal keberangkatan ASPSB Kabupaten Serang ke Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsip Banten dan Kantor UPTD Pengawas Provinsi Banten.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno mengatakan bahwa massa buruh akan berkumpul di Kawasan Industri Modern Cikande jam 09.00 Wib. Dengan estimasi jumlah massa sebanyak 500 orang, tutur Joko.

Joko menghimbau kepada personel yang terlibat pengamanan agar mempedomani Standar Operasional Prosedur pengamanan untuk menghindari pelanggaran, kata Joko.

Selesai apel ini agar Segera menempati pos masing-masing yang sudah di ploting dan dikendalikan oleh Padal (Perwira pengendali) yang sudah ditunjuk.

Lebih lanjut Joko menghimbau agar personel pengamanan tetap mematuhi Protokol kesehatan jangan abai Prokes agar terhindar dari penularan virus Covid-19. Mari secara bersama-sama kita juga turut menghimbau kepada massa aksi buruh agar tetap mematuhi Prokes dan bagikan masker kepada yang tidak menggunakan masker, tutupnya.

Jon
.(Humas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.